• RSS
Latest Post
Loading...

Wednesday 24 February 2016

5 Vendor Catering Terbaik di Surabaya - Sidoarjo Untuk Resepsi Pernikahan Kamu!

in catering nasi kotak , nasi box , nasi box murah , nasi kotak , nasi kotak malang , nasi kotak mojokerto , nasi kotak murah , nasi kotak sidoarjo , nasi kotak surabaya
Mempersiapkan pernikahan memang bukan hal yang mudah, terlebih soal menentukan vendor catering terbaik untuk resepsi pernikahan kamu. Selera setiap orang tentang masakan memang berbeda-beda, hal itulah yang harus diperhatikan dengan baik. Untuk sedikit memudahkan kamu, berikut adalah 6 vendor catering terbaik untuk resepsi pernikahan kamu. Check this out!

1. Berkah Catering

Vendor catering yang satu ini memang lagi naik daun! Akhir-akhir ini vendor yang punya speciality di main course ini lagi laris manis! Pokoknya, walaupun tergolong masih vendor baru tapi  terjamin deh kualitasnya! Selain itu kelebihan lainnya adalah harganya yang sangat miring, dibandingkan vendor sekelas lainnya.Tertarik? Kamu bisa hubungi  0857 0404 344 5 .


2. Maharani Catering


Vendor yang satu ini bukan cuma vendor catering, tapi juga vendor pernikahan kamu! Mereka punya beberapa paket menarik yang bisa kamu pertimbangkan! Penasaran? Langsung aja hubungi hotline mereka di (031) 3891171!

3. Nita Jaya Catering


Mungkin, vendor catering ini paling terkenal. Kenapa? Karena pemiliknya adalah penyanyi senior, Titiek Puspa! Vendor yang berbasis di Pancoran ini memiliki kualitas yang terjamin dan pelayanan yang memuaskan. Kamu bisa contact mereka di 031-60708090. 

4. Sonokembang Catering


Vendor ini sudah berdiri lebih dari 10 tahun dan memiliki paket pernikahan lengkap. Marketing team yang solid dan mudah dihubungi membuat vendor ini terus eksis di dunia catering pernikahan. Kamu bisa hubungi (031) 5344412untuk menanyakan harga layanannya.

5. Citra Catering

 


Vendor catering yang satu ini termasuk satu vendor dengan menu yang istimewa. Namun, ada rasa, ada harga, Kamu harus bersiap untuk merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkan jasa mereka. Hubungi (031) 70540876untuk berbicara langsung dengan marketingnya.

7 comments

kami menawarkan sate lilit ikan tuna kuliner khas bali "Halal" @1.000/tusuk tanpa minimal order, bisa langsung antar fresh setiap hari ( SMS/WA : 08563430171 )

Sy menawarkan pemanas makanan untuk catering bahan dari kerajinan tembaga dan kumingan sms/wa 08122637892 pak abdullah

Sy menawarkan pemanas makanan untuk catering bahan dari kerajinan tembaga dan kumingan sms/wa 08122637892 pak abdullah

Saya menawarkan kebab murah

bagi calon penganten yang mau prasmanan budget sedikit saya sarankan jangan ragu pakai berkah catering. harga rakyat rasa nikmat. jangan lupa kunjungi Berkah Catering untuk membuktikannya

Hallo calon pengantin, ada rencana menikah tapi masih bingung cari venue dan gak mau ribet?
HIS Graha Elnusa (Jl. TB. Simatupang, Kav. 1B, Jakarta Selatan) menyediakan All in Package Wedding lho!
Kamu gak perlu repot-repot cari vendor sana sini lagi karena kalian sudah dapat:
- Fasilitas Gedung (Full karpet & AC)
- Dekorasi
- Catering
- Rias & Busana
- Entertainment
- Photography
- Tim WO 6 orang + MC
- Mobil Pengantin Alphard
BONUS: Exclusive Honeymoon 3D2N ke Bali dan FREE logam mulia 20 gr dan masih banyak bonus menarik lainnya juga lho!
Untuk lebih lanjut hubungi INES 085887972972 sebagai Wedding Consultant kamu :)

Hallo Kaka-kaka Calon Penganten,

Masih bingung cari gedung pernikahan? Ingin menikah di gedung full carpet dengan fasilitas eksklusif? HIS Kologdam Grand Ballroom Bandung menjawab keinginanmu dengan konsep One Stop Wedding Service dan pilihan vendor-vendor profesional yang akan membuat pernikahanmu semakin berkesan!! Serta kita ada BONUS loooh tanpa diundi!!

Ingin info lebih lanjut bisa langsung hubungi :
Rosianti,
WA ( 085624295686 )
IG ( rosi.hisbalaisartika )
E-mail ( rosi.hiscorp@gmail.com )