• RSS
Latest Post
Loading...

Saturday 18 February 2017

Vendor Katering Prasmanan Murah di Surabaya

in Berkah Catering , catering prasmanan murah surabaya , Catering Prasmanan Surabaya , Catering Surabaya

Catering prasmanan sejatinya adalah jasa catering yang menyajikan menu hidangannya dengan cara 'self service' atau dengan mengambil makanan sendiri. Ada banyak jasa catering prasmanan di Surabaya, lebih lengkapnya kalian bisa membaca artikel sebelumnya tentang Catering Prasmanan Surabaya . Ini membuktikan catering prasmanan sangatlah diminati di kota Surabaya.

Memilih jasa catering prasmanan memanglah tidak boleh asal pilih sembarangan, karena catering prasmanan biasanya lebih menunjukan ciri khas dari yang punya hajat. Catering prasmanan biasanya dipakai untuk acara resepsi pernikahan, atau hajatan khitan, tidak jarang juga acara-acara kecil seperti arisan, kumpul keluarga menggunakan jasa catering prasmanan.

Catering prasmanan murah di Surabaya yang terkenal salah satunya adalah berkah catering, catering ini mampu menyajikan hidangan prasmanan dengan minimal kuantiti 100 pax. Biasanya catering-catering besar enggan untuk mengerjakan project prasmanan yang jumlahnya sedikit, akan tetapi berbeda dengan jasa catering prasmanan yang satu ini.

Keunggulan dari berkah catering jelas terlihat dari harganya yang sangat murah. Bayangkan saja harga catering prasmanan ini mulai dari Rp 22.000 / pax nya. tergolong harga yang sangat murah untuk kelas catering prasmanan. Selain itu, keunggulan berkah catering lainnya terletak pada makanan dan dekorasinya. Untuk makanannya, vendor catering ini sudah mendapatkan banyak pujian dari klientnya, dan untuk dekorasinya Insya Allah kalian tidak akan kecewa. bisa dilihat di artikel terlampir Dekorasi Catering Pernikahan Murah Surabaya

Berkah Catering telah mengalami asam garam untuk project catering prasmanan, oleh karena itu tidak dapat diragukan lagi untuk pengalaman dari catering prasmanan surabaya yang satu ini. Jika kalian berminat menggunakan jasa berkah catering bisa hubungi kontak di bawah ini

Berkah Catering
Catering Prasmanan Murah Surabaya
Jl. Raya Gunung Sari no.211 - Surabaya
031-99532605 / 0857 0404 344 5