• RSS
Latest Post
Loading...

Monday 20 March 2017

Jasa Catering Professional Surabaya

in Berkah Catering , Catering Pernikahan Surabaya , Catering Surabaya , Catering Surabaya Murah

Mencari jasa catering memang tidaklah boleh asal pilih saja, jasa catering yang berpengalaman tentunya sangat menjadi prioritas utama, kata profesional berarti arus mencakup bermacam aspek, mulai dari aspek dasar pengolahan makanan, pengantaran yang tepat waktu dan juga kualitas pelayanan di lapangan.

Jasa catering di Surabaya memang tidak sedikit jumlahnya, dimana tersebar banyak jasa catering surabaya di setiap sudutnya, oleh karena itu kita harus benar-benar cermat dalam memilih jasa catering di Surabaya. Untuk itu simak beberapa tips dan cara membuktikan apakah catering tersebut sudah profesional atau belum.

1. Pengolahan Masakan

Catering profesional pastinya akan mendetail dalam mengolah masakan, mulai dari pemilihan bahan baku yang berkualitas, dapur yang bersih dan juga peralatan masak yang pastinya memadai, jadi yang kalian harus lakukan pertama kali adalah survei dapurnya, kalau bisa pada saat jasa catering tersebut sedang ada event / acara

2. Pengantaran Makanan

Point kedua ini sangatlah penting, karena ketepatan waktu dalam pengantaran makanan menjadi kunci penting dalam membuktikan catering tersebut profesional atau tidaknya,. Pengantaran makanan yang baik setidaknya harus sudah ready 1 jam sebelum acara dimulai, jadi kalian bisa nilai saja apakah catering tersebut sudah siap dari sebelum 1 jam acara Anda.

3. Kualitas Pelayanan Saat Acara

Point ketiga ini lebih kepada jasa catering prasmanan atau catering pernikahan surabaya ,  karena pelayanan pramusaji catering saat acara berlangsung. Profesionalitas bisa dilihat dari jumlah casual pramusaji yang disediakan oleh jasa catering, kebersihan pada saat acara, dan juga ramah atau tidaknya pramusaji melayani kita.

Itulah beberapa point bagaimana memilih jasa catering profesional di Surabaya, Berkah catering adalah salah satu penyedia jasa catering profesional surabaya. Track recordnya sudah berjalan dari akhir tahun 2014, dan sudah banyak project yang mereka kerjakan.

Berkah Catering
Catering pernikahan surabaya
0857 0404 344 5