• RSS
Latest Post
Loading...

Thursday 20 April 2017

Paket Wedding Catering Termurah Se-Surabaya

Picture
Wedding catering adalah salah satu hal terpenting yang harus diperhatikan ketika kita mengurus pesta pernikahan. Tentu saja hal tersebut merupakan faktor yang sangat penting dan sebagai penentu keberhasilan pesta pernikahan kita, jika orang memuji makanan atau catering pernikahan kita pastinya kita sebagai tuan rumah akan merasa sangat puas dan senang. itulah mengapa salah satu alasan wedding catering harus lebih diperhatikan.

Dalam memilih jasa wedding catering kita tidaklah harus berpatokan mencari jasa wedding catering termurah atau termahal, karena menurut prinsipnya mahal itu belum tentu bagus, dan murah itu belum tentu tidak bagus, lebih carilah jasa wedding catering yang berpengalaman dalam menghandle catering pernikahan. Jika demikian, apakah ada jasa wedding catering yang berpengalaman akan tetapi juga murah ?? Tentu saja ada.

Berkah catering adalah salah satu jasa wedding catering di Surabaya yang menawarkan harga paket catering pernikahan termurah se Kota Surabaya. Harga paket pernikahan yang ditawarkan yaitu mulai dari harga 22 ribu per pax / porsinya. lalu apa saja yang didapat dari paket dengan harga 22 ribu tersebut ? tentu saja kalian mendapatkan paket lengkap mulai dari makanan, peralatan hingga pramusajinya.

Bicara soal pengalaman, catering pernikahan surabaya yang satu ini tidaklah perlu diragukan lagi, pengalamannya dalam menangani catering pernikahan sudah dilakoninya lebih dari ratusan kali, dan hampir semua pelanggannya merasa puas dengan pelayanan berkan catering, hal ini terbukti dari banyaknya testimonial yang didapatkannya.

Jangan pernah ragu lagi dalam memilih berkah catering sebagai catering termurah surabaya. Karena seperti yang tadi dibilang kalau murah belum tentu tidak bagus, maka harus dibuktikan sendiri, langsung saja hubungi kontak di bawah ini:

Berkah Catering
0857 0404 344 5