• RSS
Latest Post
Loading...

Sunday 14 May 2017

Catering Kotakan Puasa di Surabaya

in Berkah Catering , Catering Harian Kantor Surabaya , Catering Harian Surabaya
 
Sebentar lagi kita akan menghadapi bulan suci ramadhan, dimana merupakan bulan yang sangat di tunggu-tunggu umat Islam di seluruh Dunia. Dalam bulan puasa banyak orang yang tidak sempat cari makanan terlebih untuk buka puasa, hal ini sangatlah wajar, dikarenakan saat bulan puasa pasti kita menghadapi badan yang lemas dan lesu selama berpuasa. Sekarang kalian tidak perlu khawatir lagi, karena Berkah Catering siap melayani Anda untuk menyediakan catering untuk sahur atau buka puasa.

Berkah catering merupakan vendor catering surabaya yang menyediakan segala keperluan catering Anda, mulai dari catering harian, nasi kotak hingga catering untuk Acara. Dalam menghadapi bulan yang penuh berkah ini, berkah catering menyediakan layanan khusus selama bulan puasa ini, mulai dari catering sahur harian, catering event untuk acara buka puasa bersama mulai dari kotakan sampai dengan catering prasmanan

Harga paket nasi kotak Surabaya untuk buka puasa mulai dari harga 15 ribu per paxnya, lengkap dengan takjil untuk berbuka puasa. selama bulan puasa kami juga melayani catering untuk sahur jadi anda tidak perlu repot lagi memikirkan makanan untuk kebutuhan Sahur Anda.

Berkah Catering
0857 0404 344 5